Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal

Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal
Pembelian minimal 2 botol karena untuk pengobatan membutuhkan 1 bulan agar adanya perubahan yang siknifikan Pemesanan Telp. : 081230855989 BBM : 52607A82

MANFAAT TERAPI LINTAH, Menyembuhkan Diabetes melitus, Jantung KEDIRI | 081230855989 | RS Berkah Mentari

Terapi Lintah Kediri |  Manfaat Terapi Lintah Kediri | Terapi Lintah Mengobati Diabetes Melitus Kediri | Cara Terapi Lintah Kediri | Pelatihan Terapi Lintah Kediri | Terapi Lintah Untuk Jerawat Kediri | Terapi Lintah Untuk Jantung Kediri
Terapi Lintah Kediri adalah Model Pengobatan yang menggunakan lintah sebagai media, yakni dengan konsep pengambilan darah rusak yang ada dalam tubuh. Ternyata Lintah tidak hanya mengambil darah kita tetapi mereka juga mensukkan zat yang dinamakan serum, Serum bermanfaaat sebagai zat pemecah darah merah yang membeku sehingga pengeluaran darah dari tubuh sangatlah mudah.




Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Jerawat & Diabetes :



Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.  Kligmann, seorang peneliti  ternama di dunia berpendapat, “Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.  Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.

Jenis Lintah Untuk Terapi :



Lintah rawa/lintah kerbau ( Hirudinaria Manillensis ) Lintah yg kami pergunakan sebagai media pengobatan untuk Terapi Lintah. Lintah rawa/lintah kerbauHirudinaria Manillensis ) yg habitat hidupnya sudah di budidayakan di dalam kolam atau media penangkaran lintah.

Dokter komentar pada Terapi Lintah:
“Dalam tubuh yang sehat, setiap organ yang sakit dapat disembuhkan dengan bantuan cupping atau leeching.” Avicenna (Ibnu Sinna)
“It” s tidak mungkin untuk menghitung semua penyakit yang dapat diobati dengan terapi lintah… dan, seringkali, lintah mencegah orang dari memiliki operasi, terutama dalam kasus seperti wasir, varises, atau gumpalan darah“- Dr Svetlana Comissarov
“Ini pil hidup membawa farmasi keseluruhan dalam dirinya sendiri! Dan ketika menempel pada kulit, menanamkan darah kita dengan lebih dari seratus zat biologis aktif yang berbeda … “- Dr Vladimir Kozirev
“Setelah menjalani operasi bypass, banyak orang yang ditakdirkan untuk mengambil pil selama bertahun-tahun. Bahan kimia di dalamnya merusak lapisan lambung, hati dan kualitas darah. Saya telah mencapai hasil luar biasa dengan terapi lintah, yang melarutkan gumpalan kecil sementara tidak memiliki dampak negatif pada organ lain. “- Dr Vladimir Koklushenkov
“Ketika sebuah antibiotik baru datang, begitu juga penyakit baru. Untuk memutus lingkaran setan, para ilmuwan semakin banyak dan dokter becominng yakin bahwa saatnya untuk beralih ke cara alami penyembuhan. “- Dr Vladimir Koklushenkov
Kecil lintah, manfaat yang luar biasa!
Lintah terapi telah dikenal dapat mengobati berbagai komplikasi kesehatan yang melibatkan pembuluh darah, sendi, kulit serta penyakit kronis lebih seperti kanker payudara, jantung dan diabetes. Namun, masyarakat disarankan untuk berhati-hati karena perawatan yang diberikan oleh ahli terapi lintah yang tidak terlatih dapat membuatnya lebih buruk bagi kesehatan.
Pengobatan alternatif yang menggunakan lintah hidup telah digunakan untuk waktu yang sangat lama di luar negeri, tetapi hanya dapat dilakukan setelah lintah telah melalui proses de-bakteri untuk menjamin keamanan pasien.
Terapis lintah harus tahu lokasi yang tepat dari mana untuk menempatkan lintah pada tubuh manusia dan beberapa orang yang tidak dapat menjalani semacam pengobatan adalah ibu hamil, pneumonia atau pasien yang baru saja melalui pengobatan kanker payudara (kemoterapi dan pembedahan).
Oleh karena itu, terapis lintah harus menjalani pelatihan untuk memastikan bahwa mereka dapat memberikan perawatan yang terbaik kepada pasien mereka. Lintah Terapi dikenal dapat membantu dengan berbagai penyakit yang termasuk radang sendi (masalah bersama), punggung dan sakit leher, mata dan telinga, kulit, kanker payudara, serangan jantung, stroke dan diabetes.
Yang lebih unik adalah bahwa lintah terapi dapat digambarkan sebagai operasi tanpa pisau karena lintah menghisap darah buruk atau sel kanker dari tubuh pasien dan menyediakan enzim yang sangat baik untuk proses penyembuhan.
 Mistos di masyarakat kalo terkena gigitan Lintah luka yang ada akan susah kering, tidak juga seperti teorinya pada dasarnya itu adalah siklus darah dalam tubuh kita yang sudah cair akibat dari serum lintah tadi.
Melayani Terapi Lintah KEDIRI
Rumah Sehat Berkah Mentari
'Sehat Penuh Berkah Hidup Bersama Syari'ah'
Cp : 081230855989 / 089635461097 
Syamsul Herbalis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT TERAPI LINTAH, Menyembuhkan Diabetes melitus, Jantung KEDIRI | 081230855989 | RS Berkah Mentari"

Posting Komentar