Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal

Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal
Pembelian minimal 2 botol karena untuk pengobatan membutuhkan 1 bulan agar adanya perubahan yang siknifikan Pemesanan Telp. : 081230855989 BBM : 52607A82

GURAH HIDUNG dan MATA

     Gurah adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan terinfeksi berbagai kuman penyakit. Caranya dengan meneteskan cairan pada Hidung atau Mata. Khasiat Ramuan tadi membuat syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang  mengandung racun dan kotoran (dari rokok, kopi, alcohol,narkotik, polusi udara dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut sehingga seluruh pernafasan, pencernaan dan peredaran darah akan bersih dan lancar.
     Kini gurah sudah tidak tabuh sebagai pengobatan di masyarakat indonesia. memaang pada awal sejarahnya gurah kebanyak ada di pesantren- pesantren dikarenakan adanya kebutuhan oleh lingkungan santri bagi yang mau ada kontes baca Al-Qur'an

Gurah sebenarnya ada 2 Yaitu;
A. Gurah Mata 

GURAH MATA

    Gurah mata yaitu pembersihan mata dari virus ataupun bakteri yang sering mewabah pada masyarakat. Gurah mata tidak hanya berfungsi muntuk menyembuhkan penyakit mata karena virus dan bakteri saja, tapi juga bisa menyembuhkan bagi pendirita mata min atau plus (-/+)

 
GURAH MATA OTEM

GURAH MATA THM


Cara terapinya dalah dengan penetesan cairan herbal ke mata, tidak perlu waktu lama untuk gurah mata beda dengan gurah Hidung

B. Gurah hidung 
     Pembersihan lendir pada hidunga dan tenggorokan.     

GURAH HIDUNG

    Jenis Gurah Hidung menurut metode penggurahan ada 4, yaitu;

1. Gurah Lalapan
     Maksud dari gurah lalapan adalah menjadikan terapi pengobatan gurah melalui ramuan dari bahan-bahan alami yang di bikin lalap. tujuan gurah lalapn adalah untuk mengurangi lendir sekaligus menjernihkan suara. Caranya cukup sederhana, yakni petiklah daun muda awar-awar 7Lembar, bungkus dengan daun pisang, taruh diatas bara apih (dipepes).

2. Gurah Ramuan
     Gurah dapat juga dilakukan dengan meminum ramuan. menurut digto, bahan-bahan yang digunakan adalah :
1. Kayu Legi
2. Gula Batu
3. Gagagng Pohon Sirih

ketiga bahan ini direbus takaran yang sama, dan masih dalam keadaan hangat, air disaring lalu diminum. 

Atau dapat juga dengan menggunakan tujuh lembar daun sirih direbus dengan air 2 gelas didihkan dan sissakan hingga 1 gelas.

3. Gurah Tetes 
     Gurah Tetes / COr adalah gurah yang menggunakan ramuan khusus yang dimasukkan kedalah lubang hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua syaraf tubbuh bereaksi menekan, mendorong damn mengeluarkan lendir kotor yang mengandung racun dan kotoran (dari api rokok, kopi, alcohol, polusi dll.) Lendir makan keluar lewat rongga hidung dan mullut. Sehingga seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan peredaran darah akan bersih dan lancar. Gurah jenis Inilah yang Klinik kami terapkan Untuk terapi di Tempat.

4. Gurah Dengan Kapsul
kapsul gurah


     Pada dasarnya, gurah jenis ini adalh pengembangan dari metode gurah ynag selama ini ada. caranya ramuan-ramuan sebagai resep gurah dimasukkan ke dalam kapsul. 
Reaksi dari terapi ini,  nantinya lendir kotor, lendir dan berpenyakit akan larut bersama keringat dan kotoran sewaktu BAB.  

Tapi kami sarankan untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan Gurah Cor/tets untuk terapi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GURAH HIDUNG dan MATA"

Posting Komentar