Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal

Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal
Pembelian minimal 2 botol karena untuk pengobatan membutuhkan 1 bulan agar adanya perubahan yang siknifikan Pemesanan Telp. : 081230855989 BBM : 52607A82

MANFAAT BUAH NAGA | 081230855989 | RS Berkah Mentari







Buah naga merupakan salah satu tanaman yang masih satu keluarga dengan kaktus. Buah ini terbagi ke dalam tiga varietas yaitu daging merah, daging putih dan daging kuning. Berat normalnya sekitar 150 sampai 600 gram, tetapi karena kulitnya cukup tebal, hanya sekitar 60 persen dari bagian buah ini yang bisa dimakan. Buah naga tumbuh subur di kawasan Asia, di Amerika Tengah dan Selatan. Selain memiliki nilai jual yang cukup tinggi, buah naga membantu melindungi lingkungan karena mereka menyerap karbondioksida pada malam hari, dan kemudian melepaskan oksigen untuk memurnikan udara. Berikut ini adalah beberapa kandungan nutrisi buah naga.


Kalori
Jika Anda sedang mencari buah-buahan yang lezat dan mengenyangkan tetapi rendah kalori, buah naga adalah pilihan terbaik. Setiap 100g buah naga hanya memiliki 60 kalori : 18 kalori dari lemak tak jenuh, 8 kalori dari protein dan 34 kalori dari karbohidrat. Kandungan karbohidrat yang dikandungnya adalah karbohidrat kompleks yang lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Lemak dan Kolesterol
Buah Naga tidak mengandung kolesterol, lemak jenuh maupun lemak trans, sehingga konsumsi secara teratur akan membantu mengatur tekanan darah dan mengontrol kadar kolesterol di dalam tubuh. Biji buah naga yang berwarna hitam mengandung asam lemak tak jenuh ganda (omega-3 dan omega-6 ) yang dapat membantu menurunkan resiko gangguan kardiovaskular.

Serat
Kandungan serat pada buah ini juga cukup tinggi, sehingga apabila dikonsumsi secara teratur dapat membantu menghindari sembelit, meningkatkan kesehatan pencernaan dan membantu Anda mengurangi berat badan berlebih.

Vitamin dan Mineral
Buah ini memiliki rasa agak asam pertanda mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Jadi,mengkonsumsi buah naga dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah pernyakit. Kadungan fosfor pada buah naga juga akan menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Phytoalbumins
Buah naga mengandung phytoalbumins, yang merupakan senyawa antioksidan yang membantu mencegah pembentukan sel kanker.
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT BUAH NAGA | 081230855989 | RS Berkah Mentari"

Posting Komentar