Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal

Supplier Obat Herbal | Agen Obat Herbal | Toko Obat Herbal
Pembelian minimal 2 botol karena untuk pengobatan membutuhkan 1 bulan agar adanya perubahan yang siknifikan Pemesanan Telp. : 081230855989 BBM : 52607A82

TERAPI BEKAM KEDIRI UNTUK MENGOBATI SAKIT JANTUNG, STROK, DIABETES, KOLESTEROL | 081230855989 | RS Berkah Mentari

      Bekam Kediri | Pengobatan Terapi Bekam Kediri
Rumah Terapi Bekam Kediri | Mengobati Penyakit Jantung Kediri
Rumah Sehat Bekam Kediri | Mengobati Penderita Stroke Kediri
Rumah Bekam Alami Kediri | Membantu menurunkan kadar Kolesterol Kediri
Rumah Bekam Steril Kediri | Membantu Penyembuhan Diabetes Kediri
Rumah Praktek Bekam Kediri | Membantu Menurunkan Asam urat Kediri
Terapi Bekam Kediri | Membantu menambah daya Ingat / hafalan Kediri
Rumah terapi Bekam Kediri | Meningkatkan Imunitas Tubuh Kediri
Pengobatan Bekam Kediri  | Menbantu menyembuhkan sakit liver / hati Kediri
Alternatif  bekam Kediri | mengobati masalah Pernafasan / batuk Keidri

Terapi Bekam adalah Pengobatan yang mulai diterima lagi oleh masyarakat INDONESIA, sebenarnya bekam mempunyai latar belakang yang cukup panjang dalam sejarah pengobatan dunia.
       Terapi Bekam di dunia barat dikenal dengan istilah blood letting, ynag sudah banyak dilakukan. bahkan sejak zaman Hipocratus, 400 BC sampai akhir tahun 1700an dan awal 1800 an.
            
Rumah Bekam Kediri 

Pada tahun 1628, wiliam Harvey dari inggris sudah memperhatikan bagaiman sirkulasi darah bekerja di badan kita.Pada tahun 1882, Elie Metkhnikoff, seorang ahli biologi berkebangsaan Rusia mengamati hal ini.

Pada tahun 1880, Giulio Bizzazero, seorang ahli biologi dari italia, tak kurang perhatiannya terhadap masalah "darah". Dia adalah orang yang pertama yang meluisakan bagaiman fungsi platelet's & related pada blood clotting.
       Bicara mengenai hijamah (bekam) tentu tak lepas dari persoalan darah. ditinjau dari aspek medis, hijamah (bekam) sangat baikdilakukan, terutama untuk penyakit-penyakit yang berkaitan dengan darah.


Dalil tentang Gurah :
1. Dari Anas bin Malik, Rasulullah saw bersabda:
"Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal/baik yang kalian pergunakan adalah bekam/hijamah."

2. Dari Jabir Al-Muqniberkata: "Aku tidak akan merasa sehat sehingga aku berbekam, karena sesungguhnya pada bekam itu terdapat kesembuhan."

3. Bekam sangat dianjurkan oleh penduduk langit, sebagaimana sabda Rasulullah saw:
"Tidaklah aku melewati sekumpulan malaikat pada malam aku di-Isra'kan, melainkan mereka (para malaikat) semua mengatakan kepadaku: "Hai Muhammad, Engkau harus berbekam." (HR.Tirmidzi)

4. Dari  Abdullah bin Mas'ud r.a berkata:
"Rasulullah saw pernah menyampaikan sebuah hadits tentang malam dimana beliau saw di-Isra'kan bahwa beliau tidak melewati sejumlah malaikat melainkan mereka semua menyuruh beliau saw dengan mengatakan, "perintahkanlah umatmu untuk berbekam."

5.  Dari Abu Ubaid  melalui sanad Abdurrahman bin Abi Laila berkata: "Rasulullah saw melakukan bekam pada kepalanya (ummu mughits) dengan tanduk  ketika disihirorang."

6. Dari Salma, seorang pelayan rasulullah saw bercerita: "Tidak seorangpun mengadukan rasa sakit di kepalanya kepada Rasulullah saw melainkan beliau saw  mengatakan: "Berbekamlah!!" 

7. Rasulullah saw bersabda: "Jibril memberitahukan kepadaku bahwa hijamah/bekam adalah pengobatan yang paling bermanfaat buat manusia."
8. Dari Ibn Abbas r.a bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Sebaik-baik hamba adalah juru bekam, ia membuang darah, meringankan tulang rusuk dan menajamkan penglihatan."
9. Said bin Jubir  berkata dari Ibn Abbas r.a bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Kesembuhan dapat diperoleh dengan tiga cara: pertama dengan meminum madu (dengan obat herbal), kedua dengan berbekam/hijamah, dan ketiga dengan (terapi) besi panas. Dan aku tidak menganjurkan umatku untuk melakukan pengobatan dengan besi panas." (HR. Bukhori)
 

       Di islam banyak hadist yang membicarakan tentang bekam salah satunya yang paling termashur ialah dari  Said bin Jubir  berkata dari Ibn Abbas r.a bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Kesembuhan dapat diperoleh dengan tiga cara: pertama dengan meminum madu (dengan obat herbal), kedua dengan berbekam/hijamah, dan ketiga dengan (terapi) besi panas. Dan aku tidak menganjurkan umatku untuk melakukan pengobatan dengan besi panas." (HR. Bukhori)




Melayani Terapi Bekam KEDIRI
Rumah Sehat Berkah Mentari
'Sehat Penuh Berkah Hidup Bersama Syari'ah'
Cp : 081230855989 / 089635461097 
Syamsul Herbalis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERAPI BEKAM KEDIRI UNTUK MENGOBATI SAKIT JANTUNG, STROK, DIABETES, KOLESTEROL | 081230855989 | RS Berkah Mentari"

Posting Komentar